Bidang Peningkatan Kualitas Akademik

Bidang Peningkatan Kualitas Akademik


SMAN 93

Tuesday, June 7, 2011

Beasiswa ke Australia Dibuka Selasa 7 Juni 2011

Beasiswa ke Australia DibukaPDFPrint
Tuesday, 07 June 2011
Pemerintah Australia mengumumkan pendaftaran untuk beasiswa Australian Development Scholarship (ADS) telah dibuka. Program ini menawarkan hingga 400 beasiswa kepada warga Indonesia untuk mengikuti program S-2 atau S-3 di Australia yang kajiannya memberi sumbangsih pada kemajuan Indonesia.

Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty mengatakan, beasiswaADS merupakan komponen penting program bantuan luar negeri Pemerintah Australia ke Indonesia sejak dasawarsa 1950-an.

“Beasiswa Australian Development Scholarship bertujuan untuk memberi sumbangsih pada sasaransasaran pengembangan sumber daya manusia dalam jangka panjang di Indonesia dan untuk memperkukuh hubungan antarwarga antara kedua negara,” kata Moriarty dalam keterangannya persnya

Moriarty memaparkan, beasiswa ADS sekaligus untuk memajukan prioritas pembangunan yang ditentukan setiap tahun oleh Australia dan Indonesia. Pada 2012, prioritas tersebut mencakup perkembangan berkelanjutan dan manajemen ekonomi, demokrasi, keadilan dan tata kelola pemerintahan, berinvestasi pada orang, serta keselamatan dan perdamaian.

Pendaftaran beasiswa untuk program 2012 ini akan ditutup pada 26 Agustus 2011. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.adsindonesia.or.id atau www.australiaawards. gov.au. (zen teguh)

No comments:

Post a Comment